Akoe

img_0112

Sifat-sifat utama: rasa kasih pada sesama dan sikap yang sangat humanis. Ini adalah misi yang selalu saya pelajari dalam hidup. Saya selalu berusaha untuk menjadi individu yang bisa dipercaya dan menjadi pribadi terhormat, juga seorang individu yang tidak punya sifat rasialis dalam bentuk apapun. Tetapi saya memang seseorang yang berperasaan peka. Dan jika saya ada dalam posisi yang bisa membantu, akan saya coba melakukannya. Saya sangat peka dan memandang sekitar saya dengan rasa kasih. Saya merasa berada pada posisi kehidupan yang tinggi dan dengan sendirinya mempunyai banyak sekali tanggung jawab.

Tujuan hidup saya lebih bersifat filosofis. Sebenarnya saya ingin sekali menjadi Pendidik. Keuntungan materi tidak terlalu penting bagi saya, karena kualitas kepribadian saya sedikit istimewa maka saya merasa sering sekali menghasilkan penghargaan secara materi yang luar biasa yang kadang tanpa saya sangka kira.

Saya lahir di Semarang akhir bulan Juni 1972. Pernah mengenyam pendidikan dari TK hingga SLA di Yayasan Muhammadyah. Baru kemudian bisa menyelesaikan studi S1 saya di Fakultas Sastra Undip Jurusan Ilmu Perpustakaan.

Saya tinggal di Bukit Sendang Mulyo, Kec. Tembalang, Semarang.

Aktifitas saya : mengelola perpustakaan dan laboratorium Self Access Centre  (Bahasa & Audio Visual) di Jurusan Teknik Mesin FT-Undip, juga mengelola website Magister Teknik Mesin FT-Undip. Disamping itu juga sedang belajar saling berbagi ilmu dengan siapa saja untuk meningkatkan kualitas pengetahuan saya. Juga sedang mengupayakan kegiatan yang berhungan dengan peningkatan kualitas diri, keluarga, dan masyarakat sekitar. Insya’allah…

Memiliki 1 suami dan 1 orang anak perempuan membuat hidup saya menjadi lebih lengkap, berarti, dan sempurna.

Saya suka sekali menulis puisi dan kejadian2 yang saya temui atau alami dalam hidup saya, termasuk mimpi2 dan cita2 saya.

Be Sociable, Share!
  1. No comments yet.
(will not be published)
*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.


Skip to toolbar